Kamis, 14 Mei 2015

Modern Decoration

Dekorasi dengan konsep modern dan penataan yang artistik, mengedepankan konsep dan fungsional serta tata ruang agar terlihat elegan dan modern, berikut adalah contoh dekorasi yang dapat anda jadikan sebagai referensi dekorasi anda.

1.Andre & Sylvi Wedding

Dekorasi yang menggabungkan antara nuansa jawa dan penataan dekorasi yang modern, merupakan pilihan dari kedua mempelai di hari bahagia mereka. Dominasi warna merah dan putih serta broken white menjadi latar belakang pewarnaan, serta konsep standing party yang diusung dalam resepsi ini menjadikan suasana semakin hangat dan akrab. 

2. Lentik & Nanang Wedding 

Perpaduan antara biru dan salem menciptakan nuansa yang modern, dipadukan dengan gebyok jawa sebagai latar pelaminan, merupakan perpaduan yang sangat personal yang menunjukkan kehangatan hari bahagia mereka. 


3. Pipin & Joan Wedding

Mengusung konsep "eternity of white with green mixture" adalah dekorasi yang simple namun memberikan keteduhan selama resepsi berlangsung. Putih yang merupakan lambang kesucian serta hijau yang merupakan lambang kesuburan merupakan suatu perpaduan yang elegan dan menciptakan kesan yang sederhana namun meriah. 

4. Rossa & Andra Wedding

Mengusung konsep dengan warna dasar pink atau merah muda dan sentuhan putih yang lembut, memberikan kesan kemewahan yang takkan pernah anda lupakan. 

5. Shanty & Tedjo Wedding
Mengusung konsep dengan warna ungu serta silver, menjadikan perpaduan yang sangat megah. Dengan desain pelaminan yang diadaptasi dari gaya eropa serta penataan bunga dengan warna senada menjadikan konsep ini merupakan perpaduan yang elegan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar